FGD FINALISASI DAN LAPORAN PENYUSUNAN BORANG APT

Setelah beberapa tahapan dan Forum Group Discussion (FGD) yang telah dilaksanakan dalam rangka penyusunan Borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) di Universitas Sebelas Maret, pada tanggal 16 s/d 17 November 2017 Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan menyelenggarakan FGD Finalisasi dan Laporan Penyusuan Borang APT kepada Pimpinan Universitas Sebelas Maret.

IMG-20171116-WA0016

Bertempat di Griya Persada Convetion Hotel & Resort Kaliurang Yogyakarta, acara ini dibuka oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. setelah sebelumnya diawali dengan laporan dari Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek. selaku Ketua Tim APT UNS.

Setelah jeda istirahat sore, dipimpin langsung oleh Ketua Tim APT UNS, masing-masing Koordinator Standar Tim APT yang keseluruhan berjumlah 7 orang memberikan laporan dan mempresentasikan hasil final dari borang masing-masing standar yang sudah disusun.

Pada kesempatan ini setiap Koordinator Standar juga menyampaikan hambatan dalam penyusunan borang, dan masalah apa saja yang belum terselesaikan. Kemudian pimpinan universitas serta para reviewer borang APT UNS yakni Prof. Dr. Sarwiji, M.Pd. dan Dr. Ngadiso, M.Pd. memberikan saran dan masukan atas borang yang sudah disajikan, kemudian memberikan solusi atas hambatan dan masalah yang ada.