Dalam rangka mempererat silaturahim,  Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP)Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama .

Kegiatan ini  diselenggarakan pada hari Senin, 01 April 2024, Jam 16.00 WIB  , Bertempat di Rumah Prof. Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd. , dengan alamat  di  Jl. Matoa Raya I, 005/007 Karangasem,Laweyan, Surakarta.

Adapun acara ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris LPPMP Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd. , Dr. Anjar Sri Ciptorukmi Nugraheni, S.H., M.Hum. , Kepala Pusat Pengembangan LPPMP Dr. rer.nat. Nurhadi, S.Ant., M.Hum. ,  Dr. Emmy Latifah, s.H., M.H. , Ir. Inayati, S.T., M.T., Ph.D. , Dr. Tri Murwaningsih, M.Si. , Dr. Daru Wahyuningsih, S.Si., M.Pd. serta seluruh Koordinator Bidang dan Tenaga Kependidikan di LPPMP UNS.

Acara dimulai dengan Pembukaan dan Pembacaan Ayat Suci AlQuran , Sambutan oleh Ketua LPPMP , Informasi LPPMP dari Sekretaris LPPMP , Tausiah & Doa oleh Arifuddin, Lc., M.A. dan di akhiri dengan ramah tamah keluarga besar LPPMP UNS.

 

Dokumentasi Kegiatan :