LPPMP UNS–Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menyelenggarakan Webinar “Sosialisasi tentang Panduan Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi, dan Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka di UNS” dengan narasumber Dody Ariawan, S.T., M.T., Ph.D. (Wakil Dekan bidang Akademik FT), Dr. Izza Mafruhah, S.E., M.Si. (Wakil Dekan bidang Akademik FEB), Budi Legowo, S.Si., M.Si. (Korbid Bidang Kurikulum dan Pembelajaran PPSP LPPMP) Dr. Tri Murwaningsih, M.Si. (Ka PPSP) dengan Moderator: Dr. Yudho Taruno Muryanto, S.H.,M.Hum. (Sekretaris LPPMP UNS) .

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho, pada Senin (3/8/2020). Ketua LPPMP UNS, Prof. Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd juga memberikan sambutan dan pengantar dalam acara sosialisasi ini. Materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini meliputi Penjelasan Kurikulum S1, Penjelasan Kurikulum Sekolah Vokasi, Pengembangan Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Tanggal Nama Kegiatan Tempat Narasumber  Materi
3 Agustus 2020 Sosialisasi tentang Panduan Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi, dan Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka di UNS Zoom Meeting Dody Ariawan, S.T., M.T., Ph.D. (Wakil Dekan bidang Akademik FT).
  1.  LPPMP – Peraturan Rektor 582_materi Dody Ar
  2. Pleno_Presentasi_PR_Perubahan 583
Dr. Izza Mafruhah, S.E., M.Si.
(Wakil Dekan bidang Akademik FEB)
Budi Legowo, S.Si., M.Si. (Korbid Bidang Kurikulum dan Pembelajaran PPSP LPPMP)
  1. distribusi MK STAB exc_mater BL 
  2. re-Konstruksi KPT_materi BL
Dr. Tri Murwaningsih, M.Si. (Kepala PPSP)       SOSIALISASI PANDUAN KM-MB-UNS_materi bu Tri Mur

Dokumentasi: