Pada Jumat, 4 Agustus 2017 bertempat di D’Wangsa Solo Hotel Colomadu, Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan telah menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka Finalisasi Penyempurnaan Standardisasi Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Sebelas Maret.

20170804_144435

FGD ini merupakan agenda lanjutan dari rangkaian FGD sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh Tim APT UNS yang bekerja di bawah koordinasi LPPMP untuk menyusun Borang Akreditasi Perguruan Tinggi UNS  yang rencananya akan dikirim pada pertengahan Desember 2017.

Dipimpin langsung oleh Prof. Tulus Haryono, M.Ek sebagai Ketua Tim APT UNS, FGD yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni ini berjalan lancar.

Masing-masing Ketua Koordinator Standar melakukan presentasi atas borang per standar yang sudah disusun. Acara ditutup dengan penyerahan hasil dari FGD ini kepada Prof. Drs. Sutarno, M.Sc.,Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik sebagai wujud capaian hasil dari Tim APT UNS 2017 kepada Universitas.