Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Rencana Kerja Tim Akreditasi Perguruan Tinggi di Universitas Sebelas Maret, Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNS pada Selasa, 23 Mei 2017 di Lor In Hotel Solo.

Prof.Dr. Tulus Haryono, M.Ek terlebih dahulu memberikan laporan singkat selaku Ketua Tim APT. Kemudian dilanjutkan pengarahan dan pembukaan oleh Prof.Dr. Ravik Karsidi, M.S. selaku Rektor UNS. Rektor banyak memberikan dukungan dan himbauan agar Tim APT dapat bekerja dengan cepat dan maksimal, agar semua rencanan kerja Tim APT dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan dengan hasil yang terbaik.

Narasumber yang dihadirkan adalah Winarno, S.Si, M.Eng. yang menyampaikan materi terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Mendukung APT.

Setelah ISHOMA, pada pukul 19.00 dilakukan Forum Group Discussion untuk melakukan review dan menghimpun masukan dari anggota Tim APT terhadap ketersediaan data yang ada di TIK, serta tindak lanjut dan koordinasi masing-masing standar pada APT dipimpin oleh masing-masing Koordinator Standar.