WORKSHOP PENYUSUNAN PEDOMAN PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN

Bertempat di Syariah Hotel Colomadu, Pusat Pengembangan dan Pengelolaan Mata Kuliah Umum (P3MKU) Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan telah menyelenggarakan Workshop Penyusunan Pedoman Pembelajaran Kewirausahaan pada Sabtu, 11 Nopember 2017.

Acara ini merupakan kegiatan lanjutan dari Workshop Pengembangan Kompetensi Wirausaha Dosen Kewirausahaan yang telah dilakukan sepekan sebelumnya dalam rangka mengembangkan kompetensi wirausaha bagi dosen pengampu MKU Kewirausahaan di Universitas Sebelas Maret.

Dengan narasumber Prof. Dr. Asri Laksmi Riani, M.S. yang merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi & Bisnis UNS serta Mathieu Mergans selaku CEO La Maison De L’Inonesie dan Manager CV. Europe Educatour, tujuan utama dari workshop ini adalah untuk menyusun panduan RPS serta Capaian Pembelajaran mata kuliah Kewirausahaan.

Drs. Hassan Suryono, S.H., M.H., M.Pd. dari Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan yang juga merupakan Kepala P3MKU LPPMP kembali menjadi moderator dan memandu jalannya diskusi serta tanya jawab.

Acara ditutup pada pukul 13.00 WIB oleh Kepala P3MKU LPPMP