FGD Tahap 2 Tim APT UNS

Sebagai tindak lanjut dalam agenda rancangan kerja Tim Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Universitas Sebelas Maret setelah Forum Group Discussion (FGD) 1 yang telah dilakukan beberapa waktu sebelumnya, pada Kamis 15 Juni 2017 Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) kembali menggelar Rapat dan FGD 2 Tim APT UNS di Syariah Hotel Solo. 

Dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, agenda dalam FGD 2 Tim APT kali ini adalah Diskusi Kelompok Standardisasi Akreditasi Perguruan Tinggi, serta Koordinasi hasil Input Data masing-masing Standar yang sudah dimiliki.

Masing-masing Tim per Standar didampingi oleh tenaga kependidikan yang telah ditugaskan oleh LPPMP dalam menghimpun utamanya data kuantitatif dan data dukung kualitatif yang diperlukan dalam penyusunan Borang per Standar.

Setelah paparan kumpulan data sementara oleh Anas Wibawa, S.E., M.Si., Ak., dalam FGD 2 kali ini teridentifikasi data sementara yang telah terkumpul beserta kekurangan-kekurangan data yang masih perlu dilengkapi dan nantinya akan dipresentasikan oleh masing-masing Tim per Standar dalam FGD 2.