Kegiatan Studi Banding dari Akademisi Institut Seni Indonesia Padang Panjang ke LPPMP Universitas Sebelas Maret pada hari Selasa, 23 Juli 2019. Berlangsung di ruang Teleconference LPPMP UNS kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 03.30 WIB.

Studi banding diwakili oleh Dra Suryanti, M.Pd. dari P3AI  ISI Padang Panjang yang juga   merupakan alumni  UNS dan Dr. Nursyriwan, S.Pd., M,Sn. alias Datuk dari Pusat Penjamin Mutu LPPMP ISI Padang Panjang.

Dari LPPMP UNS, rombongan diterima oleh Dr. Yudho Taruno Muryanto, S.H., M.Hum.(Sekretaris LPPMP UNS),  Anjar Sri Ciptorukmi N, S.H.,M.H.(Koordinator Bidang Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran LPPMP),  Budi Legowo, S.Si., M.Si.( Koordinator Bidang Kurikulum dan Manajemen Pembelajaran LPPMP) , Eko Mursito, S.T. ( Kepala Bagian Tu LPPMP), Dyah Wasita Winahyu, S.E. (Kepala Subbagian Umum LPPMP), Sartono, S.IP., M.M. (Kepala Subbagian Program dan Kerja Sama LPPMP), Sabtutik Handayani, S.S (Kepala Subbagian Data dan Informasi LPPMP).

Berbagai hal dikupas dalam pertemuan tersebut, terutama kegiatan-kegiatan yang menjadi program dan dilaksanakan LPPMP UNS dalam hal Penjamin Mutu Pendidikan, Pembelajaran dengan Sistem Daring, Pengolahan Sistem Data dan Informasi, dan lain sebagainya.

Studi Banding diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama.