Pada hari Jumat, tanggal 27 September 2024 LPPMP UNS menerima kunjungan studi banding dari Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Pembangunan Nasional  (UPN) Veteran Surabaya.  Kunjungan ini berlangsung dari pukul 09.00 – 11.30 WIB.

Rombongan dari UPN Veteran Surabaya yang berjumlah 9 orang  diterima  di ruang Teleconference oleh Kepala Unit Umum, Keuangan, Data, dan Informasi dan  Kepala Unit Pengembangan Sistem Pembelajaran LPPMP UNS yang mewakili Ketua LPPMP. Selain itu, Kepala Unit Penjaminan Mutu Pendidikan dan Kepala Unit Pengembangan Teknologi dan Inovasi Pembelajaran juga turut hadir dalam acara penyambutan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kedua institusi dalam bidang pengembangan sistem pembelajaran dan penjaminan mutu pendidikan. Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak berdiskusi mengenai berbagai strategi dan praktik baik dalam pengelolaan pendidikan tinggi yang berkualitas.

Kepala Unit Pengembangan Sistem Pembelajaran LPPMP UNS menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini dan berharap dapat terjalin kerjasama yang lebih erat di masa mendatang. “Kami sangat senang menerima kunjungan dari LP3M UPN Veteran Surabaya. Semoga melalui studi banding yang singkat, dapat saling belajar untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kedua institusi,” ujarnya.

Skip to content