WORKSHOP PENYUSUNAN PANDUAN AKADEMIK DALAM RANGKA INTERNASIONALISASI

Melanjutkan komitmen Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) mendukung Universitas Sebelas Maret menuju Internasionalisasi, bertempat di Syariah Hotel Colomadu LPPMP telah menyelenggarakan Workshop Penyusunan Panduan Akademik dalam rangka Internasionalisasi pada Senin, 27 November 2017.

IMG-20171127-WA0020

Peserta yang diundang adalah para Kepala Program Studi di lingkungan UNS. Dengan menghadirkan narasumber yang merupakan para pakar dari UNS, meliputi Prof. Muhammad Nizam, S.T., M.T., Ph. D yang juga merupakan Ketua LPPMP, Budi Legowo, S.Si., M.Si dari Fakultas MIPA UNS selaku peer group Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran LPPMP, terakhir adalah Dr. Sarwanto, S.Pd., M.Si yang adalah Sekretaris LPPMP.

Moderator yang memandu jalannya diskusi dan tanya jawab adalah Artono Dwijo Sutomo, S.Si., M.Si. dari Fakultas MIPA UNS.

Dalam workshop ini, prodi-prodi diberikan pemahaman agar semakin siap dan berani menuju internasionalisasi UNS. Acara ditutup pada pukul 13.00 WIB oleh Sekretaris LPPMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *