Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan melalui Divisi Bimbingan Konseling dan Pengembangan Karir PPSDM kembali menyelenggarakan kegiatan “PELATIHAN PENGEMBANGAN MOTIVASI DAN AKTUALISASI DIRI MAHASISWA” pada Selasa, 19 September 2017.

Bertempat di Aula Lt. 4 Gedung LPPMP UNS, kali ini LPPMP menghadirkan Arnold Meka dan Brigita Manohara sebagai narasumber. Dihadiri oleh 150 mahasiswa dari berbagai Fakultas di lingkungan Universitas Sebelas Maret, acara berjalan meriah karena antusias para peserta yang cukup tinggi untuk menyimak materi dari kedua narasumber.

20170919_095613

Arnold Meka adalah alumni prodi Administrasi Negara FISIP UNS lulusan tahun 2011 yang kini menjadi seorang Director / Master Trainer dari Ztrong Mind. Meka menyampaikan materi terkait pengembangan softskill bagi mahasiswa.

Sedangkan Brigita Manohara adalah Presenter TV One yang tengah populer saat ini, menyampaikan materi tentang aktualisasi diri mahasiswa untuk meningkatkan prestasi.

Dengan antusiasme para peserta mahasiswa yang cukup tinggi, setelah diskusi dan tanya jawab acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari UNS kepada kedua narasumber dan ditutup pada pukul 12.00 WIB.